Tuesday, January 6, 2015

Cara Benar Install Sony Sound Forge 10.0




Banyak langkah-langkah penginstalan Sony Sound Forge bertebaran di Internet, tetapi dari banyak langkah tersebut, tidak jarang para konsumen mengalami "Failed" dalam proses penginstalannya. Kegagalan penginstalan ini pada umumnya ditemukan pada saat instalasi crack namun serial number tidak valid.
Untuk lebih jelasnya, saya akan coba paparkan step by step penginstalan sony sound forge yang tepat.


Berikut Langkahnya:

1. Install Set-up Sony Sound Forge hingga selesai.

2. Klik next saja hingga proses penginstalan selesai (termasuk mengisi biodata yang diminta pada saat penginstalan)

3. Setelah Penginstalan selesai jangan buka dulu program sony sound forge 10 nya tetapi coba buka saja keygennya dan lakukan patch ke folder C:/Program Files/Sound Forge10.0 
kemudian klik ok.



4. Pada langkah ke-4 ini yang sering mengawali terjadinya error install, karena kita pada umumnya lupa untuk melakukan patch juga ke folder Shared Plug-Ins. Pada langkah ini, kita juga harus melakukan patch ke folder tersebut.




5. Proses Patch dinyatakan sukses jika muncul tampilan seperti berikut



6. Buka Program Sony Sound Forge 10.0 nya kemudian isikan serial number seperti gambar dibawah.



7. Untuk langkah selanjutnya, pilih next dan akan muncul tampilan "Register From Another Computer". Centang bagian tersebut, dan pilih next.

8. Isikan semua kolom nya seperti nama, email, dan lain-lain..  jangan lupa juga centang semua yang ada dibwah lalu klik Ok. dan pengisian terakhir serial numberya seperti gambar dibawah ini.



9. Instalasi Selesai & Sukses.

6 comments

Tanks mas, sarannya ampuh Banget tapi saya punya masalah nih pas saat proses
patch hampir selesai di kedua folder tersebut malah terjadi eror, itu apa gara-gara pada saat proses unistal sony sound forge computernya gag di restart ulang atau ada masalah lain yang belum kelar mas?.

Sebelumnya coba check dulu file patchnya apakah kompatibel atau tidak. perlu juga dicheck mas, pada saat run patchnya apakah nama "Product Name" sudah disesuaikan dengan tipe/jenis software soundforge nya.

Butuh spek yg minimal gimana mau instal aplikasi ini?

Kalau bisa sih min core2duo, RAM min 2Gb. Sebenarnya dengan spesifikasi dibawah itu, aplikasi masih tetap jalan. tetapi agar lebih optimal, ikuti spesifikasi hardware seperti yg diatas aja. Salam

 
Design by Jery Tampubolon | Bloggerized by Jery - Rhainhart Tampubolon | Indonesian Humanis